Pepe Tidak Ingin Bicara Situasi Ronaldo

Bek andalan Real Madrid yang bernama Pepe, memberikan isyarat untuk tidak ikut campur dengan masalah Cristiano Ronaldo saat ini. Pepe yang mengatakan bahwa rekannya hanya ingin fokus untuk membawa timnas Portugal meraih gelar juara Piala Konfederasi 2017.

Pemberitaan Cirstiano Ronaldo kian memanas di media, mengenai masa depannya bersama Real Madrid. Sang pemain yang telah menjuarai empat kali penghargaan Ballon d’Or itu disebut sudah tidak nyaman dan ingin segera hengkang dari Spanyol. Ronaldo sendiri merasa bosan atas semua pemberitaan miring di media.

Yang mana pemain tersebut, diberitakan penggelapan pajak yang membuatnya geram. Adanya hal itu, klub-klub besar di Eropa pun membuka lebar untuk mendapatkan jasa sang pemain.

pepe dan cristiano ronaldo

pepe dan ronaldo mengangkat piala euro 2016

Pepe Mengungkapkan Ronaldo Saat Ini

Pepe yang tidak ingin berbicara mengenai terkaitnya penggelapan pajak yang dilakukan rekan setimnas dan klubnya, Cristiano Ronaldo. Dimana sang bek tersebut hanya mengatakan bahwa dia sedang berkonsentrasi untuk bisa membawa kemenangan dalam ajang Piala Konferderasi 2017 di Rusia.

“Kami sangat profesional dan hanya memikirkan apa yang akan kami lakukan yang terbaik untuk timnas di Piala Konfederasi. Untuk bisa terus melangkah di turnamen itu. Ini merupakan pertama kali bagi Portugal mengikuti kompetisi di Piala Konferderasi,” ucap Pepe kepada media.

“Turnamen itu merupakan kehormatan untuk kami. Ronaldo merupakan salah satu dari banyaknya pemain yang ada di tim ini, untuk bisa menjadi juara,” tutupnya.

Sebelum Cristiano Ronaldo mendapatkan masalah atas kasus penggelapan pajak. Sang pemain bermain dengan sangat gemilang di musim 2016-2017 lalu. Dimana pemain tersebut memberikan gelar juara La Liga dan Liga Champions bagi Real Madrid.

pepe-cristiano-ronaldo

ronaldo dan pepe sedang berlatih bersama timnas portugal

Pepe: Ronaldo Hanya Ingin Fokus Perkuat Portugal di Piala Konferderasi

Pepe yang merupakan bek tim nasional Portugal, telah mengatakan bahwa kini Cristiano Ronaldo hanya ingin berkonsentrasi untuk membela timnas di Piala Konferderasi yang akan berlangsung di Rusia.

Bek yang menginjak usia 34 tahun itu mengkonfirmasikan, jika rekan setimnya di Real Madrid tidak merasa terganggu atas ketidakjelasan hingga saat ini terkait masa depannya di klub.

“Menurut Ronaldo sendiri, dia merupakan salah satu pemain yang termotivasi untuk membela Portugal dalam meraih gelar juara di turnamen tersebut. Seperti apa yang dilakukannya,” ujar Pepe kepada media.

Dimana timnas Portugal yang akan berhadapan dengan tuan rumah, Rusia dalam ajang Piala Konfederasi itu akan diselenggarkan di Stadion Spartak, Moskow. Tim juara Piala Eropa 2016 lalu akan berusaha untuk mengamankan kemenangan pertama mereka di ajang bergengsi tersebut.

Yang pada sebelumnya, Portugal akan menghadapi Meksiko di Grup A berlangsung di Kazan. Bintang Real Madrid itu saat ini tengah menghadapi ketidakpastian atas masa depannya di klub. Adanya hal tersebut, Ronaldo pun dirumorkan akan meninggalkan Madrid, usai dirinya bermain di Santiago Barnebeu selama delapan tahun.

Sang pemain yang merasa sudah tidak betah di Madrid, setelah dirinya dituduh menggelapkan pajak yang bernilai 14,7 juta euro dari 2011 sampai dengan 2014 di Spanyol. Saat ini, dia telah menjadi tersangka dan harus menghadiri di pengadilan pada tanggal 31 Juli mendatang.

Cristino Ronaldo masih tidak ingin berbicara terkait masalah yang dialaminya. Tetapi, meski dirumorkan seperti itu, pemain tersebut menegaskan hal itu meruypakan masalah biasa baginya. Dengan demikian, Pepe pun mengatakan Ronaldo berserta pemain lainnya akan profesional untuk menjalani peran mereka.

“Kami ingin tampil dengan baik di Piala Konferderasi dan terus melaju sejauh mungkin di turnamen itu. Ini adalah pertama kali bagi Portugal yang akan bermain di turnamen tersebut. Maka dari itu, ini merupakan suatu kehormatan untuk kami semua,” tutupnya.